Jumat, 25 Desember 2009

sang pemimpi dan sang satpam

Oke hari senin kmaren emg udah gue rencanain sama temen-temen sekelas buat nntn Sang Pemimpi, awalnya sih cuma iseng-iseng aja ngajak nntn tp berhubung udh gada kerjaan di sekolah dan temen-temen pada mau nntn jg jadi deh nntn.
Hari itu yang udah fix buat nntn gue, wibi, sama paul kita bertiga janjian ngumpul di sekolah jam 10 tapi gue dtng agak pagian sekitar jam 8-an niatnya mau maen-maen aja di sekolah tapi kyk yg udh gue bayangin sekolah sepi bgt tmn-tmn gue pada ga masuk, di kelas gue aja cuma ada segelintir orang, untungnya ada aryo gue maenin aja notebook dia smabil nunggu paul n wibi dtng. Gue jg ga lupa ngajak aryo buat nntn n dia setuju. Gue sempet nntn Harry Potter yang half blood prince di notebook aryo tapi filmnya blm kelar notebookny udh keabisan batre. Hhhh
Akhirnya wibi sma paul dateng, tanpa bnyk tingkah lagi kita semua brngkt ke margo. Untungnya ada mobilnya wibi jadi ga perlu naek angkt n kena ujan, waktu itu lg ujan soalnya. Nyampe margo, platinum blm buka, emg sih wktu itu msh jam 10.30. kita semua memutuskan buat muter2 margo sekalian ngeliat2 sepatu. Abis ngalor ngelindur muter2, dan platinum screen akhrnya buka jga. Gue beli tiket yang jam 12. buat nunggu jam 12 gue ngusulin mending beli makanannya di giant aja drpd di platinum yg mahal bgt kan?? Yaa gue sih beli snack ga bnyak secukupnya aja tp tiba2 si paul dengan muka ga berdosanya ngambil snack bnyak bgt, waah gue rasa laper mata yu anak tp dia ttp bersih kukuh beli tu makanan. Yauda gapapa kl dipikir2 nnti jg gue yg makan tu snack. Abis itu snack2 yg td gue beli dmasukin ke tas gue, wibi n aryo, paul g bawa tas wktu itu. Yaaa gue rasa sampe sini sih mulus2 aja.
Film mulai 10 menit lg, kita udh d dpn platinum skrg, gue masuk pertama diikuti tmn2. tiba tiba satpam platinum nyegat gue, “Mas diperiksa dulu tasnya.” Gue pikir cma diperiksa pake sensor doang tnyata tas gue dibuka dan yang pertama dikeluarin sma tu satpam sebungkus CHITATO disusul dgn sebungkus wafer BRIKO. Waa keadan diperparah kedua tmn gue yg bawa tas kena juga, hhhh semua orang ngeliat kearah gue disangka gue bawa barang curian kali. Si paul yg ga bawa tas lgsng keluar tanpa beban ngeliat tmn2nya yg lg ditawan satpam, pdahal kl dipikir2 mkanan yg ada di tas itu kebanyakan pnya dia. Hmm akhirnya yg kesisa cma segelas hop hop yg ga ketauan yg bsa masuk ke bioskop, gara2 kejadian td kita telat masuk bioskop.
Mengenai filmnya, menurut gue bagus n ga bikin nyesel nntnnya, kocak jg. Selesai nntn gue ngambil tas gue yg ditahan td dan lgsng nyari makan. Abis itu nemenin wibi nyari kado buat nyokapnya, hari ibu gtu. Nice boy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar